Senin 18 Nov 2019 21:17 WIB

Siap Tinggalkan Juventus, Can Beri Sinyal Siap Gabung MU

Emre Can mengatakan dirinya tak bahagia di Juventus karena jarang dimainkan.

Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emre Can mengaku kurangnya waktu bermain di Juventus, membuat dirinya merasa frustasi. Can pun membuka peluang untuk meninggalkan Bianconeri pada bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu datang ke Turin dari Liverpool pada 208 lalu, dengan status bebas transfer. Can sempat merasakan bahagia berkostum Juventus, saat Si Nyonya Tua masih dilatih oleh Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Namun sejak kedatangan Maurizo Sarri, Can tersingkirkan dari skuat utama Juventus. Bahkan, namanya tidak masuk dalam daftar pemain Juventus untuk Liga Champions musim ini.

"Saya hanya seorang pria yang ambisius yang selalu ingin bersaing di level tertinggi, tetapi saya juga belajar dari masa sulit ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang saya harapkan," ujar Can kepada Kicker seperti dikutip TeamTalk.

"Saya tidak bermain sejak awal musim, jadi saya tidak senang," tegasnya.

Meski begitu, Can mengaku dirinya tetap fokus berlatih, bahkan menambah porsi latihannya. Hal itu dilakukan karena dirinya ingin siap jika suatu saat dipercaya bermain atau bermain di klub baru.

Terkait kabar ketertarikan Manchester United, Can memberikan "lampu hijau". "Banyak yang selalu bisa terjadi dalam sepakbola," ucapnya.

Kondisi Emre Can yang tidak betah di Juventus, menarik minat sejumlah klub untuk menggunakan jasanya. Bayern Muenchen dan Dortmund dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Jerman itu.

Namun, nampaknya Manchester United yang paling punya peluang besar mendapatkan mantan pemain yang pernah membela musuh bebuyutan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement