Selasa 19 Nov 2019 05:41 WIB

PSIS Tambah Direktur Teknik

Dragan akan membantu pelatih PSIS menjalani sisa laga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Friska Yolanda
Dragan Djukanovic
Foto: indonesiansc.com
Dragan Djukanovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, PSIS Semarang justru menambah lagi kekuatan baru. Adalah Dragan Djukanovic, mengambil peran sebagai direktur teknik PSIS. Dragan sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Sebelumnya, pria asal Montenegro ini pernah menjabat sebagai pelatih Pusamania Borneo.

"PSIS memiliki kualitas yang bagus. Sebelum saya bergabung, saya melihat beberapa cuplikan video pertandingan PSIS. Tim ini memiliki pemain yang berkualitas," kata Dragan seperti dilansir dari laman resmi PSIS.

Laga PSIS kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Magelang, Jumat (15/11) menjadi laga perdana yang disaksikan oleh Dragan. Dia mengaku kagum dengan kemampuan Laskar Mahesa Jenar.

"Saya kemarin juga menyaksikan pertandingan PSIS melawan Bali United. Tim ini luar biasa. Mereka bekerja keras hingga akhir dan yang paling penting kemarin kita menang," katanya

Dragan akan turut membantu pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menjalani sisa laga PSIS. Di tujuh pertandingan terakhirnya, PSIS menargetkan ada di papan tengah klasemen.

"Jika tim ini konsisten dengan performanya, saya yakin, kita akan terus bertahan di Liga 1," kata pria berusia 50 tahun ini.

Dragan berharap dapat membawa keberuntungan di musim ini dan selanjutnya. "Ini tim yang besar dengan suporter yang luar biasa juga. Saya harap kedatangan saya kesini bisa membawa keberuntungan dan di musim selanjutnya, semoga tim ini menjadi lebih baik lagi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement