Selasa 19 Nov 2019 10:06 WIB

Obi Mikel: Hazard Pemain Paling Malas

Meski mengakui kehebatan Hazard, namun Obi Mikel menilai Hazard adalah pemain malas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Chelsea John Obi Mikel mengakui kehebatan yang dimiliki Eden Hazard sebagai pemain sepak bola. Namun, ia mengklaim rekan setimnya itu merupakan pemain paling malas yang pernah ditemui.

"Dia tidak suka berlatih keras. Sementara kami bekerja, dia menunggu kami menyelesaikan pelatihan hanya dengan berdiri," kata Obi Mikel dikutip Sky Sport, Selasa (19/11).

Baca Juga

Obi Mikel, yang sekarang bermain di Turki, telah menghabiskan 11 musim bersama Chelsea, lima di antaranya bersama Hazard. Akan tetapi, talenta luar biasa yang dimiliki Hazard selalu bisa membuatnya keluar sebagai Man of the Match pada setiap pertandingan akhir pekan.

"Hazard memiliki bakat luar biasa, mungkin tidak sebagus (Lionel) Messi, tapi dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan dengan bola di kakinya. Tentu itu sangat luar biasa," ujar Mikel.

Performa Hazard bersama klub barunya Madrid juga dinilai masih belum menunjukan permainan terbaik. Di klub asal Ibukota Spanyol, penyerang sayap asal Belgia baru mengemas satu gol dari 11 penampilannya di seluruh pertandingan kompetitif Los Merengues.

Lebih lanjut, Obi Mikel menegaskan pemain yang giat untuk berlatih selama berada di Chelsea adalah sang gelandang tengah yang kini menjadi pelatih klub, Frank Lampard. Hal itu terbukti dari torehan Lampard selama 13 musim di Stamford Bridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement