Selasa 19 Nov 2019 21:15 WIB

Cavani Tantang Messi Berkelahi di Laga Uruguay Vs Argentina

Cavani dan Messi nyaris berkelahi di laga Uruguay vs Argentina.

Lionel Messi terlibat adu mulut dengan pemain Uruguay.
Foto: AP
Lionel Messi terlibat adu mulut dengan pemain Uruguay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga persahabatan antara Uruguay melawan Argentina di Tel Aviv, pada Senin (18/11) berlangsung panas. Penyerang Uruguay Edison Cavani dan penyerang Argentina Lionel Messi, bahkan nyaris adu jotos.

Kejadian berawal ketika Lionel Messi dilanggar oleh pemain Uruguay, Matias Vecino, pada akhir babak pertama. Messi yang marah kemudian terlibat adu mulut dengan pemain Uruguay, termasuk dengan Cavani.

Baca Juga

Media Argentina Ole, menuliskan, dalam adu mulut itu, Cavani kemudian menantang Messi berduel.

"Apakah anda ingin berkelahi," ujar pemain asal PSG itu ke Messi, seperti dikutip dari Goal.

Messi yang tengah emosi kemudian menjawab tantangan dari Cavani. "Kapapun juga, kapanpun juga," ujar bintang Barcelona itu.

Pertengkaran antara Messi dan Cavani kemudian dilerai oleh Luis Suarez dan Diego Godin, beserta sejumlah pemain lain. Usai laga, Cavani mengatakan ketegangan dalam pertandingan adalah hal yang biasa.

"Itulah sepak bola, seperti itulah yang terjadi dalam laga clasico (antara Argentina melawan Uruguay), ya itulah sepak bola," ucap Cavani dengan santai.

Pertandingan antara Uruguay melawan Argentina sendiri berakhir imbang dengan 2-2. Baik Messi dan Cavani sama-sama menyumbang satu gol untuk masing-masing timnas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement