Kamis 21 Nov 2019 01:01 WIB

McTominay Minta Skuat MU Terus Tingkatkan Performa

Peningkatan kemampuan tim tidak terlepas dari suasana ruang ganti yang harmonis.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Scott McTominay.
Foto: EPA/TIM KEETON
Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay meminta rekan-rekan setimnya untuk terus meningkatkan performa. Ini setelah perlahan-lahan MU merangkak naik di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Saat ini, MU berada di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 16 poin dari 12 pekan musim 2019/2020. Klub berjuluk Iblis Merah itu hanya terpaut satu poin dari peringkat kelima yang diisi Sheffield United.

Baca Juga

McTominay pun menjadi salah satu tokoh sentral yang disebut-sebut memegang peran kunci di balik performa skuatnya.

"Dari segi tim, saya merasa skuat lebih bersinar. Tanda-tandanya bagus, kami sering berdialog cara memperbaiki performa musim ini," kata McTominay dalam laman resmi MU, Rabu (20/11).

Menurut Tominay, peningkatan kemampuan tim tidak terlepas dari suasana ruang ganti yang harmonis. Saat para pemain sedang berada di sana, ia menceritakan, seluruh pemain saling mendukung satu sama lain.  "Itu bukan tempat untuk diam, tapi kami harus terus berusaha agar orang-orang dapat menikmati hasil kerja kami," ujarnya.

Menanggapi hasil minor MU di awal musim 2019/20, McTominay percaya hal tersebut akan segera ditangani oleh seluruh penggawa tim. Ia berkata, penurunan tren performa MU disebabkan oleh badai cedera dan minimnya pemain pengganti yang berpengalaman. "Saya pikir orang-orang lupa kami diterpa badai cedera. Kita bisa lihat ketika Martial kembali dari cedera, ia membawa perubahan besar," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement