Kamis 21 Nov 2019 08:17 WIB

Clippers Jamu Celtics, Leonard dan George Siap Main Bareng

Leonard tidak bermain sejak Kamis, pekan lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kawhi Leonard
Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Kawhi Leonard

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Setelah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya, bintang Los Angeles Clippers Kawhi Leonard berencana bermain dalam pertandingan pertamanya bersama Paul George melawan Boston Celtics pada Kamis (21/11), pukul 10.00 WIB, di markas mereka Staples Center. Hal ini diungkapkan seorang sumber liga yang disampaikan kepada ESPN.

Leonard tidak bermain sejak Kamis, pekan lalu, melawan Houston Rockets karena memar lutut kiri yang dideritanya dalam kekalahan itu.  George membuat debut di Clippers pekan lalu di New Orleans dan telah memainkan tiga pertandingan tanpa Leonard.

Baca Juga

Leonard terlihat telah menjalani latihan bersama tim. Rekan setim Ivica Zubac mengatakan, ia tidak sabar untuk bermain di pertandingan pertama Clippers dengan dua All-Stars di line-up awal.

"Ya, akhirnya," kata Zubac ketika ditanya seperti saat Leonard dan George bermain bersama. "Itu akan luar biasa. Kami benar-benar bagus dengan hanya Kawhi (bermain) dan George (keluar). Kami benar-benar baik dengan hanya PG [dan Leonard keluar]. Jadi Anda tahu ketika Anda menggabungkan keduanya, itu harus baik. Jadi kita akan melihatnya, saya sangat bersemangat. "

Leonard telah bermain dalam sembilan pertandingan musim ini dan rata-rata 26,8 poin, 8,9 rebound dan 6,0 assist. Sedangkan Paul George baru bermain dalam tiga laga yang selalu menang bersama Clippers. Total dari tiga laga tersebut, George telah mencetak 88 poin, atau rata-rata 29,3 poin per gim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement