Kamis 21 Nov 2019 17:45 WIB

Emre Can Mengaku Wajar tidak Bahagia di Juventus

Emre Can terus mengungkapkan ketidaknyamanannya di Juventus musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Emre Can terus mengungkapkan ketidaknyamanannya di Juventus musim ini. Hal tersebut lantaran pemain asal Jerman itu sulit menembus starting XI di skuat Bianconeri

Can merasa kurang nyaman dengan keadaan itu. Menurut dia semua pemain akan merasa demikian. "Tidak ada pemain yang bahagia ketika tidak bermain," kata pesepakbola berkebangsaan Jerman kepada Corriere dello sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/11).

Baca Juga

Meski begitu, Can mengaku tidak ingin hanya berdiam diri merenungi nasibnya. Mantan pemain Liverpool itu selalu memberikan segalanya saat latihan. Ia menegaskan, fokusnya belum berubah, yakni tetap ingin dan merasa menjadi bagian dari skuat Si Nyonya Tua.

Pelatih Maurizio Sarri enggan memasukkan Can dalam susunan pemain utama Bianconeri. Eks Liverpool bahkan tidak disertakan dalam skuat Bianconeri di Liga Champions.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, yang bersangkutan tampil dalam empat laga Serie A. Kendati jarang diturunkan, Can tetap dipanggil membela tim nasional Jerman di beberapa laga uji coba dan kualifikasi Piala Eropa 2020. Belakangan sejumlah tim dikaitkan dengan jebolan akademi Bayern Muenchen itu. Paris Saint Germain terdepan mengincar tanda tangan Emre Can.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement