Kamis 21 Nov 2019 19:18 WIB

Juventus Segera Perpanjangan Kontrak Juan Cuadrado

Juventus dikabarkan segera mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Juan Cuadrado.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Juan Cuadrado
Foto: EPA/DI MARCO
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum siap kehilangan Juan Cuadrado. Manajemen Bianconeri siap memperpanjang kerjasama dengan winger asal Kolombia itu.

Agen Cuadrado terlihat memasuki kantor Juventus. Pembaharuan kontrak sang winger akan segera diumumkan. "Cuadrado bakal berada di Allianz Stadium hingga Juni 2022," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (21/11).

Baca Juga

Belum ada pemberitahuan resmi dari kedua kubu. Jika terealisasi, mantan pemain Fiorentina dan Chelsea akan menerima gaji empat juta euro per tahun. Semula, Cuadrado diprediksi akan dilepas. Namun di tangan Maurizio Sarri, jagoan Colombia hidup kembali.

Cuadrado termasuk pemain serba bisa. Musim ini ia ditempatkan di area bek sayap. Itu karena Danilo da Silva dan Mattia de Sciglio sering mengalami cedera. Cuadrado sudah berada di Juventus sejak 2015 lalu. Hingga kini ia telah membela Bianconeri dalam 151 laga, dan mencetak 15 gol di berbagai ajang.

Si Nyonya Tua terus menjaga para pemain terbaiknya. Sebelumnya si Nyonya Tua telah memperpanjang kontrak bek tengah Leonardo Bonucci. Kiper Wojciech Szczesny menyusul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement