Kamis 21 Nov 2019 23:13 WIB

Gomes: Kalteng Putra Gagal Manfaatkan Banyak Peluang

Kalteng Putra kalah 0-1 dari Semen Padang di pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia

 Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera (kiri)
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan timnya gagal memanfaatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, Kalteng Putra dikalahkan Semen Padang dengan skor 0-1 di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumbar, Kamis (21/11) malam.

"Kita menguasai laga sejak awal dan banyak peluang tercipta," kata Gomez saat jumpa pers setelah laga di Padang.

Baca Juga

Menurutnya, skuat Kalteng Putra sepanjang laga bermain lebih agresif dan berani menyerang, hanya saja masih mengalami paceklik gol. "Kita kalah karena tidak berhasil mencetak gol di laga tersebut," ucapnya.

Terkait kondisi cuaca Kota Padang yang diguyur hujan, ia menilai kedua tim berada dalam kondisi yang sama. "Mereka sama bekerja keras meraih kemenangan namun kita kalah. Kita masih memiliki kesempatan di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Gomes mengatakan tim tuan rumah berusaha mati-matian untuk memenangi laga malam ini "Mereka berhasil meraih kemenangan dan kita pulang tanpa poin," kata dia

Sementara itu, pemain Semen Padang Pieter Kornelis mengatakan para pemain telah berjuang keras meraih hasil maksimal namun hasil belum berhasil membawa keluar dari zona degradasi. "Saya dan teman-teman telah memberikan kemampuan terbaik agar tim dapat keluar dari zona degradasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement