Jumat 22 Nov 2019 15:18 WIB

Gelandang Persib Ini tak Sabar Hadapi Barito Putera

Erwin mengakui sudah tahu kebiasaan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (24/11). Persib menargetkan kemenangan untuk menyapu bersih tiga laga kandang beruntun.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani menyatakan, tidak sabar menjamu tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Persib dalam keadaan siap bertanding dengan motivasi tinggi.

Baca Juga

"Kami tahu di pertandingan sebelumnya kami bisa main cukup bagus dan saya harap lawan Barito bisa menampilkan permainan lebih bagus lagi," kata Erwin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11).

Erwin mengakui sudah tahu kebiasaan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Keduanya pernah bekerja sama saat membela PSMS Medan pada musim lalu.

Menurut Erwin, Djanur, sapaan Djadjang, adalah pelatih yang pintar meracik pemainnya. Terbukti Djadjang bisa membawa Barito Putera bangkit. "Barito Putera juga sempat terpuruk tapi setelah datangnya Pak Djadjang sedikit sedikit bisa bangkit dari ancaman zona degradasi," ujarnya.

Motivasi ingin memenangkan pertandingan membuat Erwin harus bisa mengantisipasi Gavin dan kawan-kawan. Menurutnya, Persib tidak boleh meremehkan lawan lawannya. "Apalagi lawannya Pak Djadjang, karena saya pernah dilatih dia, istilahnya boleh kalah dari tim lain, tapi ketika lawan Persib sebaliknya," katanya.

Erwin mengakui selama bekerja sama, Djanur lebih mengedepankan taktik permainan. Menurutnya, skema tim yang dibuat mantan pelatih Persebaya ini sangat baik. "Karena satu musim bareng sama beliau, dia mainkan bola kaki ke kaki, posisi, dan skemanya dalam bermain bagus," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement