Jumat 22 Nov 2019 20:08 WIB

Klopp: Salah Masih Cedera, Van Dijk 100 Persen Fit

Klopp mengatakan kondisi Mohamed Salah meragukan untuk tampil melawan Crystal Palace.

Mohamed Salah
Foto: AP Photo/Jon Super
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mohamed Salah terlihat berlatih bersama dengan skuat Liverpool, jelang pertandingan melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, pada Sabtu (23/11). Namun, pelatih the Reds Juergen Klopp tidak bisa memastikan apakan striker asal Mesir itu bakal diturunkan dalam pertandingan besok.

"Dia memang telah berlatih sepanjang waktu dia disini. Hari ini adalah sesi penting bagi kami untuk melihat dan memutuskan. Salah masih mengalami cedera, meski tidak kembali parah," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport.

Baca Juga

Seperti diketahui, Salah dicoret dari timnas Mesir untuk kualifikasi Piala Afrika. Salah kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan karena cedera angkle yang didapatnya saat melawan Manchester City.

"Kami harus membuat keputusan yang masuk akal untuk Salah. Saya belum memutuskan apakah Salah akan dimainkan, saya masih harus melihat perkembangannya," ucapnya.

Sementara terkait Virgil van Dijk, Klopp mengatakan bek asal Belanda itu siap diturunkan saat melawan Crystal Palace. "Virgil van Dijk tersedia 100 persen," ucapnya.

Klopp mengatakan, situasi seperti ini biasa setiap kali usai menghadapi jeda internasional. Menurutnya, dia juga akan memantau kondisi beberapa pemain yang harus membela negaranya masing-masing seperti Fabinho, Firmino, Alisson dan Wijnaldum.

"Kami perlu melihat bagaimana mereka bereaksi dan apa yang masuk akal bagi mereka. Selalu seperti ini pertandingan pertama setelah jeda internasional, kami harus menunggu cukup lama hingga detik terakhir sebelum membuat keputusan.

"Tidak ada yang kembali dengan cedera serius," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement