Jumat 22 Nov 2019 23:23 WIB

Vs Barito, Gelandang Persib Ini Akui Hafal Gaya Permainan Djanur

Persib Bandung bakal segera menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani pun mengaku bakal mewaspadai calon lawan timnya itu dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 nanti. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari itu kini dinahkodai sosok pelatih Djajang Nurdjaman.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal segera menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani pun mengaku bakal mewaspadai calon lawan timnya itu dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 nanti.

AYO BACA : Jelang Kontra Barito Putera, Bek Persib Bandung Cedera Klap

Pasalnya,  tim berjuluk Laskar Antasari itu kini dinahkodai sosok pelatih Djajang Nurdjaman.  Sosok yang karib didapa Djanur itu memang sudah tidak asing lagi bagi Erwin. Keduanya diketahui pernah bekerja sama selama satu musim saat masih membela PSMS Medan. 

AYO BACA : Pernah Kalah dari Barito, Nick Kuipers: Persib Sekarang Berbeda

Pemain pemain bernomor punggung 93 itu pun mengatakan, cukup paham dengan gaya permainan yang diusung Djanur. Secara taktikal, Erwin menilai, tim yang diarsiteki Djanur kerap menerapkan bola-bola pendek dan pertahanan yang rapat.

"Ya tahu karena hampir satu musim saya bareng-bareng sama beliau. Dia memainkan bola kaki ke kaki, ball position, dan memiliki skema dalam bermain, bagus pak Djajang," ungkap Erwin usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/11/2019).

Karenanya, berbekal dari pengalaman dilatih Djanur, gelandang berusia 27 tahun itu mengaku hafal bagaimana skema permainan Djanur yang kini melatih Barito Putera. Hal ini pun bisa menjadi salah satu modal positif saat Persib berduel dengan Laskar Antasari nanti. Apalagi skuat Maung Bandung kini tengah dalam tren posisif usai tak terkalahkan dalan tujuh laga terakhirnya.

"Persiapan lawan Barito secara pribadi sangat siap karena kita tahu pertandingan sebelumnya kita bisa main cukup bagus. Dan, saya harap saat lawan Barito juga bisa menampilkan permainan yang lebih bagus daripada saat pertandingan lawan Arema," ujarnya.

AYO BACA : Kontra Barito Putera, Persib Bakal Kedatangan 'Tenaga Anyar'

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement