Sabtu 23 Nov 2019 07:19 WIB

Lawan Barito Putera, Persib Bakal Kedatangan Tenaga Anyar

Persib akan kedatangan 'tenaga anyar' jelang laga kontra Barito Putera

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Lawan Barito Putera, Persib Bakal Kedatangan Tenaga Anyar
Lawan Barito Putera, Persib Bakal Kedatangan Tenaga Anyar

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, mengonfrimasi Persib akan kedatangan 'tenaga anyar' jelang laga kontra Barito Putera, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Diketahui, dua pemain yang sempat bergabung bersama Timnas Indonesia senior, Ardi Idrus dan Febri Hariyadi telah menyelesaikan tugasnya dan bakal kembali bersama tim.

AYO BACA : Jelang Kontra Barito Putera, Bek Persib Bandung Cedera Klap

Di laga sebelumnya kontra Arema FC, Ardi dan Febri memang sempat absen lantaran tengah mempersiapkan diri jelang duel sarat gengsi kontra Malaysia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

AYO BACA : Sempat Alami Penurunan Fisik, Persib Mulai Tancap Gas di Sesi Latihan

Ardi dan Febri tadi malam sudah datang ke Bandung. Kita sudah koordinasi termasuk dengan coach Robert. Tapi coach minta buat mereka untuk istirahat hari ini, kemudian baru besok gabung, ujar Yaya usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kami (21/11/2019).

Bukan hanya itu, gelandang muda Persib, Gian Zola pun akan kembali bergabung bersama Maung Bandung. Kembalinya Zola kali ini lantaran dia tercoret dari skuat akhir Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2019. Meski begitu, Yaya mengaku belum bisa memastikan kapan Zola akan kembali untuk merumput bersama rekam di tim.

Untuk Zola kita belum ada komunikasi sampai kapan ke Bandung-nya. Nanti setelah ada komunikasi tentunya dia akan kembali secepatnya ke tim, ujarnya.

AYO BACA : Antisipasi Jadwal Padat, Skuat Persib Tingkatkan Kondisi Fisik

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement