Sabtu 23 Nov 2019 04:36 WIB

Demi Inter, Barella Mengaku Menolak Banyak Uang

Nicolo Barella mengaku dirinya bahagia berada di Inter Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Nicolo Barella  dan Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nicolo Barella dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nicolo Barella mengungkapkan dirinya bahagia bergabung bersama Inter Milan. Bahkan, Barella mengaku rela menolak tawaran yang menggiurkan dari klub lain, demi bertahan di Nerazzurri.

Barella merasa berada di tahap lanjutan dalam karirnya. Tentu saja di tahapan yang lebih menantang. Sebelum ke Inter, bertahun-tahun Barella membela Cagliari. "Saya menolak tawaran di mana saya bisa mendapatkan lebih banyak uang. Mungkin orang tidak terlalu mengetahui hal itu," kata, dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/11).

Baca Juga

Gelandang 22 tahun itu merasa bersyukur merapat ke Giuseppe Meazza. Menurutnya, skuat Nerazzurri berisikan skuat juara. Ia senang menjadi bagian dari para pemain berkelas. Perlahan tapi pasti ia menembus starting XI biru hitam.

"Saya ingin bermain di tim hebat. Sekarang saya berada di sini (Inter). Saya juga masuk timnas (Italia), saya tidak pernah berpikir bisa mendapat kesempatan sebesar ini," ujar Barella.

Pada awalnya, ia mengaku berat meninggalkan Cagliari. Ada juga pihak yang kecewa dengan keputusannya. Kini ia siap memberikan yang terbaik untuk Inter. Pasukan biru hitam berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

"Ini bukan saatnya melihat klasemen. Kami harus terus melanjutkan petualangan kami, dan berusaha melakukan yang terbaik," ujar Barella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement