Sabtu 23 Nov 2019 16:02 WIB

Ederson Siap Tampil Lawan Chelsea, Sane dan Laporte Absen

Ederson telah absen karena cedera saat City melawan Atalanta pada duel Liga Champions

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Kiper Manchester City Ederson Moraes.
Foto: EPA-EFE/STR
Kiper Manchester City Ederson Moraes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kiper Manchester City Ederson siap tampil lawan Chelsea dalam laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Sabtu (23/11). Sebelumnya, Ederson telah absen karena cedera saat City melawan Atalanta pada duel Liga Champions awal bulan ini. 

City juga tampil tanpa Ederson saat dikalahkan Liverpool 1-3 di Anfield. Ketika itu Claudio Bravo menggantikan posisi pemain internasional Brasil itu di bawah mistar.

Baca Juga

"Ederson telah kembali. Dia sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir tanpa merasa sakit," kata pelatih City Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports, Sabtu (23/11).

Aymeric Laporte dan Leroy Sane masih harus absen paling tidak dua sampai tiga bulan ke depan. Ini mengurangi pilihan pemain the Citizens. Padahal, City saat ini berada satu poin di bawah Chelsea di papan klasemen Liga Inggris. The Blues juga sedang tampil baik dengan enam kemenangan beruntun di Liga Inggris.

City sedang tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Mereka sudah tiga kali kalah, dan berada di posisi empat klasemen. City berada di bawah Leicester City dan Chelsea dengan selisih satu poin. The Citizen tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement