Ahad 24 Nov 2019 01:04 WIB

Barito tak Hanya Antisipasi Pemain Asing Persib

Barito Putera menargetkan mencuri poin di kandang Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Barito Putera Yakob Sayuri (kiri) dan pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Barito Putera Yakob Sayuri (kiri) dan pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (24/11). Barito Putera menargetkan mencuri poin di kandang Persib. 

Untuk mewujudkan misinya, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman meminta timnya untuk mengantisipasi permainan Persib yang makin apik. Menurutnya, penampilan Persib lebih baik ketika merombak pemainnya. 

Baca Juga

"Yang pasti kalau dari permainan tidak jauh berbeda, namun kehadian pemain baru berpengaruh sekali," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11).

Djadjang menyebut Persib mampu meraih hasil positif semenjak masuknya pemain asing. Namun bukan berarti Barito Putera harus mengantisipasi pemain asingnya saja.  Menurutnya, Persib memiliki kualitas pemain muda yang bagus. Sehingga Barito Putera harus mengantisipasi Persib secara keseluruhan. 

"Tapi bukan hanya tiga pemain itu, masih ada Febri (Hariyadi) yang main bagus, ada Ardi (Idrus), (Abdul) Aziz dan pemain tengah lainnya menunjukan permainan bagus," kata Djadjang. 

Dia berharap, pemainnya bisa menjawab target curi poin dengan baik. Tidak menutup kemungkinan Barito Putera mampu mengalahkan Persib di kandang lawan. Ia merujuk kemenangan PSIS di kandang Tira Persikabo. 

"Mudah-mudahan tim tamu yang berhasil menang itu menginspirasi kepada kami. Tidak usah takut kalau bertandang ke kandang lawan. Mudah-mudahan tren minggu ini tim tamu lagi menang," katanya. 

Head to head Persib vs Barito Putera pada enam laga terakhir: 

04/08/2019: Barito Putera 1-0 Persib Bandung 

08/12/2018: Persib Bandung 3-3 Barito Putera 

22/07/2018: Barito Putera 2-1 Persib Bandung 

09/10/2017: Persib Bandung 0-0 Barito Putera 

18/06/2017: Barito Putera 1-0 Persib Bandung 

04/12/2016: Barito Putera 1-1 Persib Bandung

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement