Ahad 24 Nov 2019 03:52 WIB

Inter Unggul 2-0 Atas Torino di Babak Pertama

Martinez dan De Vrij Bawa Inter Unggul Atas Torino di Babak Pertama

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Inter Milan mampu menunjukan dominasi mereka atas Torino. Terbukti, skuat asuhan Antonio Conte itu mampu unggul dua gol di babak pertama, lewat gol dari Martinez dan De Vrij.

Inter tak gentar meski bertandang ke Stadion Torino. Tak butuh waktu lama, Inter bisa unggul pada menit ke-12 melalui gol Lautaro Martinez.

Baca Juga

Kesalahan tendangan gawang dari Sirigu mampu diambil Vecino, yang langsung dioper ke Martinez. Striker asal Argentina itu akhirnya melakukan penyelesaian akhir dengan tenang untuk membawa Inter unggul 1-0.

Romelu Lukaku hampir menggandakan keunggulan Inter, kalau saja sundulannya tak ditepis. Namun, Stefan de Vrij mampu membuat Inter unggul 2-0 di menit 32. Berawal dari tendangan sudut, De Vrij mampu melesatkan tendangan voli dari jarak dekat.

Inter juga hampir menambah keunggulan jadi tiga gol, kalau saja Sirigu tak menyelamatkan gawangnya dari upaya Nico Barella. Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang jelang turun minum. Ia mampu menepis tendangan De Silvestri yang berbelok karena membentur bek Inter. Sehingga membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement