Ahad 24 Nov 2019 03:59 WIB

Babak Pertama, Real Sociedad Tahan Imbang Madrid 1-1

Real Sociedad mampu menahan imbang tuan rumah Madrid dengan skor 1-1 di babak pertama

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Sociedad mampu memberikan perlawanan ketat terhadap Real Madrid, Ahad (24/11) di Santiago Bernabeu. Sebagai tim tamu, Sociedad mampu menahan imbang tuan rumah 1-1 di babak pertama.

Bahkan Sociedad sempat unggul lebih dulu, sebelum Benzema menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 36. Tampil di kandang sendiri, Madrid justru langsung kebobolan saat laga baru berjalan satu menit.

Baca Juga

Willian Jose mampu melesatkan tendangan kaki kiri dari kontak penalti untuk membawa Sociedad unggul 1-0. Eden Hazard nyaris menyamakan kedudukan, saat tendangannya dari sudut sempit masih melebar tipis di kiri gawang.

Namun, Willian Jose menjadi ancaman tersendiri bagi pertahanan Los Blancos. Dua kali penyerang asal Brasil itu memberikan ancaman. Pertama menik 12, yang masih bisa diblok, dan menit 14 tendangan jarak dekatnya juga masih bisa diamankan kiper.

Hazard kembali mengancam di menit 25. Tapi lagi-lagi upayanya masih dapat dihalau. Sementara Martin Odegaard pun berusaha menambah keunggulan untuk Sociedad. Hanya saja, tendangannya dari luar kotak penalti masih dapat diamankan.

Namun upaya tuan rumah menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil. Berawal dari bola mati yang dieksekusi Luka Modrid, Karim Benzema mampu memanfaatkannya menjadi sebuah gol. Skor pun berubah jadi 1-1 dan bertahan hingga jeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement