Ahad 24 Nov 2019 05:11 WIB

Inter Cukur Torino Tiga Gol Tanpa Balas

Inter Milan tampil perkasa saat melawan Torino dengan menang 3-0.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Torino pada pertandingan Ahad (24/11) dini hari WIB.
Foto: EPA
Pemain Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Torino pada pertandingan Ahad (24/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Inter Milan tampil perkasa kala menghadapi Torino di laga pekan ke-13 di Stadion Olimpico Torino, Ahad (24/11) dini hari. Nerrazzurri sukses mempermalukan tim tuan rumah Torino dengan skor 3-0.

Inter langsung berinisiatif melakukan serangan begitu laga dimulai. Tak butuh waktu lama, Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12. Berawal dari kesalahan tendangan gawang yang dilakukan oleh pemain Torino Sirigu, bola mampu dicuri oleh Vecino.

Baca Juga

Martinez yang menerima umpan tak menyia-siakan kesempatan. Dengan tenang, penyerang asal Argentina itu membobol gawang Torino. Inter unggul 1-0.

Inter tak menurunkan tempo serangannya. Romelu Lukaku nyaris menggandakan keunggulan Inter beberapa menit kemudian. Sayang, tandukannya masih mampu dihalau kiper tuan rumah.

Nerrazzurri akhirnya memperbesar keunggulan pada menit ke-32. Berawal dari tendangan sudut, De Vrij melepaskan tendangan voli dari jarak dekat yang tak mampu dibendung kiper Torino. Inter 2-0 Torino. Jelang akhir babak pertama, Inter kembali nyaris mencetak gol. Beruntung Sirigu mampu menggagalkan upaya Nico Barella.

Torino juga tanpa peluang di babak pertama. Di penghujung babak pertama, Torino nyaris memperkecil ketertinggalan melalui De Silvestri. Beruntung Samir Handanovic sigap mengamankan gawangnya. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Inter 2-0 atas Torino.

Babak kedua, Inter tak mengendurkan serangan. Romelu Lukaku menambah keunggulan Inter 10 menit babak kedua berjalan. Berawal dari serangan balik, Lukaku mendapatkan bola dan dengan tenang menaklukan Bremer untuk mengubah skor jadi 3-0.

Handanovic tampil apik dalam pertandingan ini, setelah kembali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Ia mampu menepis tendangan bebas Simone Verdi yang cukup baik. Namun apes bagi Inter, karena Nico Barella harus ditarik keluar lapangan lantaran mengalami cedera pada lutut kanannya. Skor 3-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Hasil ini membuat Inter menempel ketat Juventus di puncak klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement