Ahad 24 Nov 2019 06:22 WIB

Kalahkan Atalanta, Sarri: Juventus Beruntung

Sarri mengatakan Juventus beruntung bisa mengalahkan Atalanta.

Ekspresi penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kanan) setelah menjebol gawang Atalanta.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Ekspresi penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kanan) setelah menjebol gawang Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Allenatore Juventus Maurizio Sarri mengaku bersyukur pasukannya bisa mengalahkan Atalanta pada pertandingan pekan ke-13 Serie A Italia. Sarri mengatakan, Atalanta adalah tim yang hebat dan sulit ditaklukan.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dengan intensitas tinggi," ucapnya kepada Sky seperti dikutip dari Calciomercato</i>, Ahad (24/11).

Baca Juga

Juventus sempat tertinggal terlebih dulu dari Atalanta, melalui gol yang dicetak Robin Gosens pada menit ke-56. Namun, Bianconeri bisa bangkit dan membalikan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain dan satu gol Paulo Dybala.

"Atalanta bermain hebat, dan mereka pantas memimpin terlebih dulu. Kami beruntung bisa menyamakan kedudukan," ujarnya.

"Tetapi kemudian kepercayaan diri kami tumbuh, kami bisa memanfaatkan permainan yang mulai terbuka jelang akhir pertandingan," katanya.

Juventus yang tidak diperkuat megabintang mereka Cristiano Ronaldo akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Terkait Ronaldo, Sarri berharap pemain asal Portugal itu bisa pulih saat pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.

"Saya harap dia akan kembali untuk pertandingan Liga Champions," ucapnya.

Kemenangan atas Atalanta membuat Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Si Nyonya Tua hanya selisih satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua. Sementara untuk Atalanta, kekalahan dari Juventus membuat mereka keluar dari posisi empat besar, dan berada di urutan keenam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement