Ahad 24 Nov 2019 22:50 WIB

Djanur Kecewa Gaya Kepemimpinan Wasit Persib vs Barito

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman kecewa dengan gaya kepemimpinan wasit

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Djanur Kecewa Gaya Kepemimpinan Wasit Persib vs Barito
Djanur Kecewa Gaya Kepemimpinan Wasit Persib vs Barito

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengaku cukup kecewa dengan gaya kepemimpinan wasit dalam pertandingan yang mempertemukan tim asuhannya saat melawan Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) sore.

AYO BACA : Robert Alberts Akui Lini Pertahanan Barito Super Kokoh

Djajang mengatakan, dirinya cukup menyayangkan keputusan wasit Hamim Tihari yang tidak memberikan hadiah penalti kepada Barito Putera. Padahal menurut Djanur, pemain Persib sempat melakukan pelanggaran handball di dalam kotak terlarang namun lupus dari hukuman penalti.

AYO BACA : Curi Poin di Kandang Persib, Djanur Merasa Puas

"Peluang terbaik itu adalah ketika wasit tidak berani menujuk titik putih ketika mereka handball. Itu lah peluang terbaik buat kami, karena kami pun kesulitan. Oke lah bisa menembus beberapa kali shoot on goal, tapi gampang dimentahkan oleh Made," ungkap Djajang dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019) petang.

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Djanur ini sedianya cukup puas di laga pekan ke-28 Liga 12019 ini. Pasalnya Laskar Antasari berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Maung Bandung. Apalagi dengan hasil imbang ini, Djanur berhasil mempertahankan rekor pribadinya 'Tak Pernah Kalah' saat bersua mantan tim asuhannya itu. 

"Sekali lagi saya bersyukur satu poin walaupun tidak kesampaian tiga poin. Tapi rekor pribadi masih tetap bertahan, Alhamdulillah," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Barito Berakhir Tanpa Gol

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement