Senin 25 Nov 2019 13:19 WIB

Ditahan Barito Putera, Supardi: Hasil yang tak Diharapkan

Persib Bandung harus rela ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Barito Putera.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus rela ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 pada Ahad (24/11). Sedianya, skuat Maung Bandung unggul dalam urusan ball position di sepanjang laga. Hanya saja, tim asuhan Robert Alberts itu kesulitan untuk memaksimalkan penyelesaian akhir.

AYO BACA : Ezechiel Absen, Ini Starting XI Persib vs Barito Putera

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengakui, imbang kontra Laskar Antasari memang bukan hasil yang diharapkan timnya. Meski begitu, kapten bernomor punggung 22 itu tetap mensyukuri satu poin yang dikantongi Maung Bandung. Dia juga tetap mengapresiasi kerja keras seluruh tim.

AYO BACA : Persib vs Barito, Masih Sama Kuat di Babak Pertama

"Hasil yang tidak kita harapkan tentunya. Tapi kita harus bersyukur untuk satu poin. Pemain sudah mengerahkan semua tenaganya," ungkap Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Bukan hanya itu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh. Pasalnya, pemain ke-12 Persib itu tetap memberikan dukungan bagi Maung Bandung meski laga berakhir dengan hasil imbang.

Karenanya, demi mengobati hasil imbang di laga kali ini, Supardi berharap skuat Pangeran Biru bisa meraih kemenangan di laga mendatang kontra Bali United. "Terima kasih bobotoh karena pada datang dan men-support kita. Saya berharap pertandingan selanjutnya kita bisa mengganti poin yang hilang hari ini, Insyaallah," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Barito Berakhir Tanpa Gol

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement