Senin 25 Nov 2019 00:10 WIB

Costa dan Bernardeschi Absen Saat Juventus Vs Atletico

Cedera, Douglas Costa dan Bernardeschi absen di laga Juventus vs Atletico Madrid.

Rep: Anggoro Pramudyo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Douglas Costa
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Menjelang pertandingan penting versus Atletico Madrid, Juventus dipastikan kehilangan sejumlah pilar utama. Tim medis klub melaporkan Douglas Costa dan Federico Bernardeschi bakal absen dalam laga tersebut akibat cedera.

Juventus akan menjamu Atletico pada lanjutan Grup D Liga Champions 2019/2020 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (27/11) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati Nyonya Tua untuk menjaga posisi puncak dari kejaran Los Colchoneros.

Namun, sebelum laga bergulir kabar tak sedap datang dari beberapa pemain Juve. Dikutip Football Italia, Ahad (24/11) pelatih Maurizio Sarri tidak dapat menurunkan Douglas Costa dan Bernardeschi. Keduanya mengalami cedera usai bentrok melawan Atalanta.

J-Medical dan sebuah pernyataan klub mengonfirnasi apabila pesepak bola asal Brasil akan absen selama sekitar 15 hari. Hal yang sama juga berarti bagi Bernardeschi, ia mengalami memar pada bagian tubuhnya yang membuatnya sulit bernapas, jadi dia juga diragukan turun di turnamen Si Kuping Besar.

Meski demikian, Sarri masih dapat memainkan Aaron Ramsey atau Rodrigo Bentancur. Mereka juga telah kembali diperkuat Blaise Matuidi yang sebelumnya mengalami cedera patah tulang rusuk.

Sementara ini Juventus masih bercokol di posisi pertama klasemen Grup D Liga Champions. Leonardo Bonuccu dan kolega mengumpulkan perolehan angka 10 dari empat partai yang telah dilakoni.

Pasukan Diego Simeone sendiri menguntit di kursi kedua dengan hanya berselisih tiga angka dari Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement