Senin 25 Nov 2019 07:56 WIB

Fakta Menarik Laga Sheffield Vs MU

Ini hasil imbang dengan skor tertinggi di Liga Primer Inggris yang melibatkan MU.

Kiper Manchester United (MU) David De Gea menangkap bola saat melawan Sheffield United.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kiper Manchester United (MU) David De Gea menangkap bola saat melawan Sheffield United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah fakta menarik muncul dari hasil imbang laga 3-3 antara Sheffield United kontra Manchester United (MU) di Bramall Lane, Ahad (24/11). Salah satunya tentang ketangguhan MU untuk kembali ke pertandingan setelah tertinggal gol terlebih dulu.

Berikut fakta laga Sheffield kontra MU, dikutip dari BBC, Senin (25/11):

Baca Juga

- Manchester United telah menghindari kekalahan dalam 25 pertandingan Liga Primer Inggris ketika kalah dengan dua gol atau lebih, tiga lebih banyak daripada tim lainnya.

- Ini hasil imbang dengan skor tertinggi di Liga Primer Inggris yang melibatkan MU sejak Januari 2016, ketika mereka ditahan seri 3-3 oleh Newcastle United.

- Sheffield United tim promosi pertama yang mencetak tiga gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan Liga Primer Inggris sejak Leicester City menang 5-3 pada September 2014.

- Brandon Williams dan Mason Greenwood merupakan dua pemain remaja Manchester United yang mencetak gol dalam satu pertandingan yang sama di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak Wayne Rooney dan Giuseppe Rossi melakukannya ketika melawan Sunderland pada Oktober 2005.

- Para pemain pengganti Sheffield United paling efektif dengan mencetak lima gol di Liga Primer Inggris musim ini, lebih banyak daripada tim lainnya.

- Striker Manchester United Marcus Rashford telah terlibat dalam delapan gol dari lima penampilan terakhirnya di Liga Primer Inggris melawan tim promosi.

- Phil Jagielka menjadi starter untuk kali pertama membela Sheffield United sejak Mei 2007, selisih 4.578 hari. Satu-satunya pemain yang memiliki jeda yang lebih panjang antara menjadi starter untuk satu klub adalah Wayne Rooney untuk Everton antara 2004 dan 2017 (4.837 hari).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement