Senin 25 Nov 2019 08:44 WIB

Ronaldo Dinyatakan Fit Hadapi Atletico

Ronaldo sudah terlihat di pusat latihan Juventus bersama rekan-rekan setimnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menyatakan Cristiano Ronaldo sudah sembuh dari cedera dan dapat dimainkan melawan Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari WIB. Namun Douglas Costa dan Mathijs De Ligt dinyatakan bakal absen membela Si Nyonya Tua.  

Setelah berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A dengan kemenangan 3-1 atas Atalanta, Sabtu lalu, Juventus mengonfirmasi kondisi Ronaldo sudah pulih. Seperti diberitakan AS, Ahad (24/11), Ronaldo sudah terlihat di pusat latihan Juventus bersama rekan-rekan setimnya. 

Baca Juga

Cedera lutut yang dialami penyerang Portugal itu dipastikan tak akan mengganggu Juventus yang juga berada di puncak klasemen grup D Liga Champions. Juventus unggul tiga poin dari Atletico Madrid. 

Sementara untuk Douglas Costa, pelatih Juventus Maurizio Sarri mau tak mau harus memutar otak mencari pengganti pemain sayap asal Brasil tersebut. Costa mengalami cedera pada betis kanannya.

Selain itu, gelandang Mathijs De Ligt juga dikabarkan absen setelah pihak klub menyatakan ada dislokasi pada bahu kanan. Pemain timnas Belanda itu mengalami cedera pada pertandingan akhir pekan lalu dan dipastikan absen dalam beberapa pertandingan ke depan. 

Hal serupa dialami Bernadeschi yang sedang mendapat perawatan tim medis karena masalah pada kesehatannya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement