Selasa 26 Nov 2019 18:31 WIB

Pelatih Atletico: Juventus Bukan Hanya Ronaldo

Pelatih Atletico meminta pemainnya mewaspadai seluruh pemain Juventus.

Cristiano Ronaldo
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid akan menghadapi Juventus pada pertandingan ke-5 di Stadion Juventus, Turin, Rabu (27/11) dini hari WIB. Jelang laga, pelatih Rojiblancos meminta skuatnya mewaspadai Juventus secara keseluruhan, dan bukan hanya Cristiano Ronaldo.

Simeone mengungkapkan, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Namun, Bianconeri bukan hanya tergantung pada satu pemain saja, namun Juventus diisi olah banyak pemain berkualitas.

Baca Juga

"Dia selalu bermain sangat baik melawan kami. Dia nomor satu, pemain yang luar biasa. Ronaldo selalu tahu bagaimana menciptakan masalah bagi lawan-lawannya. Tapi saya tidak berpikir itu hanya Ronaldo melawan Atletico Madrid," ujarnya seperti dikutip dari Goal.

"Kami di sini ingin bermain di stadion yang luar biasa ini. Dan kami ingin memainkan permainan yang hebat," ucapnya.

Juventus sudah memastikan tempat di babak sistem gugur, sementara Atletico dapat bergabung dengan mereka di 16 besar jika mereka mengambil ketiga poin di Turin. Namun, Atleticp hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan Simeone mengharapkan pertandingan tangguh lagi melawan para pemimpin Serie A.

"Ini akan menjadi pertandingan hebat melawan tim yang sangat kuat dan banyak menuntut," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement