Selasa 26 Nov 2019 22:00 WIB

Lawan Atletico, Juventus Bakal Diperkuat Ronaldo dan De Ligt

Ronaldo, De Ligt dan Bernadeschi kemungkinan bakal diturunkan Juventus.

Cristiano Ronaldo
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan ke-5 Grup D Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (27/11) dini hari WIB. Bianconeri akan kembali diperkuat sejumlah pemain pilar yang sebelumnya diragukan tampil melawan Rojiblancos.

Dikutip dari Football Italia, Matthijs de Ligt dan Federico Bernadeschi bakal diturunkan oleh Maurizo Sarri melawan Atletico. Sebelumnya, De Ligt dan Bernadeschi diragukan tampil karena mengalami cedera saat Juventus menang dari Atalanta pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Namun, Juventus masih belum bisa menurunkan Douglas Costa, Alex Sandro dan Andrie Rabiot. Costa diprediksi masih bakal absen membela Juventus hingga sekitar tiga pekan mendatang.

Sementara Alex Sandro dan Rabiot masih dalam proses pemulihan. Kabar gembira jelang lawan Atletico, Juventus sudah bisa kembali menurunkan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo tak tampil pada pertandingan terakhir Si Nyonya Tua, karena kondisinya tidak fit usai menjalani tugas membela timnas Portugal.

Berikut perkiraan skuat Juventus untuk menghadapi Atletico:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Ramsey, Matuidi, Bentancur, Muratore; Ronaldo, Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement