Rabu 27 Nov 2019 23:09 WIB

Simeone Kritisi Tumpulnya Lini Depan Atletico

Simeone nilai lini depan Atletico sulit menkonversi peluang jadi gol saat lawan Juve

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Juventus merayakan gol Dybala ke gawang Atletico Madrid di Allianz Stadium, Turin, Rabu (27/11).
Foto: EPA
Pemain Juventus merayakan gol Dybala ke gawang Atletico Madrid di Allianz Stadium, Turin, Rabu (27/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui timnya kesulitan mengonversi peluang menjadi gol. Hal itu terjadi saat Atletico kalah 1-0 dari Juventus di Liga Champions, dini hari tadi.

Kemenangan Bianconeri dilesakkan oleh Paulo Dybala pada menit ke-45. Kemenangan ini sekaligus membawa Juventus mengisi puncak klasemen grup. "Kami lawan tim hebat, kesalahan bisa terjadi, tapi kami masih kekurangan ketajaman pada saat menyelesaikan peluang," katanya dilansir dari Football Italia pada Rabu, (27/11).

Baca Juga

Walau mengalami kekalahan, Simeone tetap memuji para pemainnya yang sudah tampil maksimal. "Kami membuat peluang baik di babak pertama dan kedua. Vitolo dan Alvaro Morata bermain bagus, Felipe juga tampil luar biasa," tambahnya.

Simeone tak mempermasalahkan paceklik gol yang melanda timnya. "Tentu bagus kami bisa membuat peluang, dalam waktu dekat atau nanti kami pasti mencetak gol kalau kami terus seperti ini," ucap Simeone.

Simeone mengakui perlu waktu bagi timnya untuk mendongkrak penampilan pada laga berikutnya. "Butuh kesabaran dan kerja keras (untuk mencetak gol). Kami butuh usaha lebih untuk mengkonversi peluang jadi gol," tuturnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement