Kamis 28 Nov 2019 06:05 WIB

Persib Janjikan Permainan Menarik Vs Bali United

Persib Bandung belum pernah kalah di enam laga terakhirnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (24/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (24/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11). Persib membawa 20 pemain untuk menghadapi Serdadu Tridadu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menjanjikan permainan menarik untuk menghadapi Bali United. Menurutnya, laga ini akan didukung dengan besarnya atmosfer dari dua suporter tim.

"Kami tahu besok atmosfernya akan fantastis karena stadion akan dipenuhi oleh suporter Bali," kata Robert, Rabu (27/11).

Pelatih asal Belanda ini mengakui laga akan berbeda. Karena Bali United sedang dalam tren negatifnya. Bali United belum menang di lima laga terakhirnya.

Berbeda dengan Persib yang belum pernah kalah di enam laga terakhirnya. Sehingga, Persib harus bisa memanfaatkan peluang tersebut. "Jadi kami harus memastikan bisa mendapat poin. Karena kami tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya," kata Robert.

Dalam laga ini pun, Persib bisa menurunkan duet lini serangnya, Kevin van Kippersluis dan Ezechiel NDuoassel. Sebelumnya Persib ditahan imbang Barito Putera di kandang karena lemahnya lini depan Persib.

"Kami ingin merangkak naik ke peringkat kelima, itu target kami. Besok adalah kesempatan kami untuk memastikan kami bisa lebih tinggi lagi di klasemen dan mendekati tim yang berada di posisi kedua," kata Robert.

Saat ini, Persib berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin. Sementara, Bali United kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin. "Jadi kami akan tampil dengan maksimalkan tim untuk meningkatkan posisi kami di klasemen," tutupnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement