Kamis 28 Nov 2019 01:08 WIB

Nerazzurri Siap Tampil Sempurna Lawan Slavia Praha

Conte sebut kemenangan lawan Praha penting agar tak terhenti di fase Grup Champions

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Inter Milan akan melawat ke markas Slavia Praha dalam lanjutan jadwal Liga Champions menuju babak 16 besar pada Kamis (28/11). Tim berjuluk Nerazzuri terancam gugur di babak penyisihan grup F Liga Champions musim ini jika kalah dalam laga kali ini.

Laga dini hari nanti sangatlah penting bagi Inter untuk memastikan langkahnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menginggat tim yang berjuluk Nerazzurri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan raihan empat poin sementara. Sedangkan sang lawan Slavia Praha di juru kunci dengan raihan dua poin.

Baca Juga

Dilansir dari situs resmi Inter, Antonio Conte ingin anak asuhnya menampilkan permainan yang indah agar mendapat hasil yang baik pada laga dini hari nanti. Inter harus dapat memenangkan sisa laga di Liga Champions agar tak terhenti di babak fase grup. 

“Penampilan yang bagus membuat kami lebih mungkin mendapatkan hasil yang baik. Kami ingin tampil dengan baik, menciptakan banyak peluang dan tampil secara teratur,” ucapnya.

Laga seperti ini penting bagi tim agar terus tumbuh. Dengan menghadapi tim-tim papan atas yang terbiasa meraih kemenangan dan bermain di kancah Eropa.

"Perjuangan di kancah Eropa baru saja dimulai, jika kami mampu alami peningkatan di Italia maka kami pun akan bisa alami peningkatan di kejuaraan lainnya,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh bek andalan Nerazzurri, Stefan de Vrij terkait pentingnya laga dini hari nanti. “Ada permainan untuk dimainkan dan saya tidak ingin melihat ke belakang, saya selalu melihat ke masa depan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Slavia Praha bermain dengan cara yang berbeda. Menurutnya mereka lebih banyak mengutamakan fisik. Mereka banyak berlari ketika pertandingan di leg pertama. Ia mengungkapkan dirinya bersama tim siap untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Prediksi Line up

Slavia Praha 

Kolar (Gk), Coufal, Kudela, Frydrych, Boril, Soucek, Sevcik, Traore, Stanciu, Olayinka, Masopust.

Inter Milan

Handanovic (Gk), Godin, De Vrij, Skriniar, Candreva, Vecino, Brozovic, Valero, Biraghi, Lukaku, Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement