Kamis 28 Nov 2019 08:00 WIB

Antonio Conte Puji Para Pemain Inter Milan

Conte pun menilai para striker Inter berperan penting dalam kemenangan atas Praha.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan, timnya telah menunjukkan perkembangan pada kemenangan 3-1 atas Slavia Praha dalam laga kelima Grup F Liga Champions. Conte pun memberi pujian kepada anak asuhnya.

Berlangsung di Sinobo Stadion, Kamis (28/11), Lautaro Martinez sukses mencetak brace pada menit ke-19, dan 88, sebelum satu gol tambahan diukir Romelu Lukaku menit ke-81. Sementara gol semata wayang Praha hadir melalui penalti Tomas Soucek.

Baca Juga

"Mereka membaik bersama, dibandingkan dengan pertemuan pertama dengan Slavia Praha, kami lebih dari satu tim. Saya menjadi marah setelah bermain imbang 1-1 di San Siro, tetapi kali ini kami tahu apa yang diharapkan dan dipersiapkan dengan baik," kata Conte purnalaga kepada Sky Sport Italia, Kamis (28/11).

Conte menambahkan, para striker berperan penting dalam kemenangan ini. Pasalnya, para juru gedor tak menyianyiakan banyak peluang dan mampu mengonversikannya menjadi gol.

Sementara itu, dalam laga kali ini Conte memberikan kredit lebih kepada Borja Valero. Valero menggantikan peran Nicolo Barella yang mengalami cedera. Ia menyebut, gelandang gaek asal Spanyol itu tampil sangat baik.

"Ketika Anda bersikap seperti itu, Anda mendapatkan kesempatanmu pada akhirnya. Borja Valero melakukannya dengan baik hari ini dan menunjukkan bahwa dia adalah seorang profesional yang bisa kami andalkan," sambung eks pelatih Chelsea.

Praktis dengan kemenangan ini i Nerazzurri untuk sementara merangkak naik ke posisi dua klasemen Grup F dengan perolehan tujuh angka, sama dengan Borussia Dortmund di peringkat ketiga, Inter unggul head to head dari klub asal Jerman.

Sedangkan, bagi armada Lucien Favre kekalahan atas Barcelona jadi pekerjaan berat. Barca harus berharap pada laga pamungkas melawan Slavia Praha dan berdoa agar Inter takluk di tangan La Blaugrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement