Kamis 28 Nov 2019 09:27 WIB

Jelang Vs Frankfurt, Emery Minta Dukungan Suporter Arsenal

Skuat Arsenal selalu membutuhkan suporter untuk bisa bangkit.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Unai Emery
Foto: EPA-EFE
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jelang laga melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Unai Emery meminta pemain Arsenal tampil tanpa rasa takut. Selain itu, Emery juga minta suporter untuk terus mendukung the Gunners, setelah akhir pekan lalu menyoraki timnya saat imbang melawan Southampton.

Emery sadar, kalau keraguan terhadap dirinya terus meningkat saat Arsenal gagal menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pelatih asal Spanyol itu pun masih enggan memikirkan masa depannya di tengah ancaman pemecatan.

Baca Juga

''Fokus saya hanya untuk menunjukkan permainan yang bagus dan terhubungan dengan suporter kami,'' ujar Emery dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/1).

Emery berharap, suporter memberikan dukungan untuk membantu timnya kembali ke jalur kemenangan. Ia mengaku Arsenal selalu membutuhkan suporter untuk bisa bangkit.

Apalagi, saat ini beberapa pemain sedang kekurangan kepercayaan diri jelang pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (29/11). Padahal, penggawa Arsenal butuh kemenangan untuk bisa memastikan tempat di fase gugur.

Selain itu, Emery juga mengungkapkan mantan kapten tim Granit Xhaka bisa dimainkan kembali dalam laga tersebut. Xhaka sempat dihukum setelah perilakunya terhadap suporter ketika Arsenal melawan Crystal Palace. ''Saya berharap setiap suporter mendukung tim. Kembalinya Xhaka akan penting untuk kami,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement