Kamis 28 Nov 2019 11:43 WIB

Bali United Berharap Ezechiel tak Cetak Gol

Poin penuh jadi target mutlak Bali United untuk bisa tetap kokoh di puncak klasemen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (26/11) malam. Dalam jamuannya, Bali United menargetkan tim untuk mengamankan tiga poin.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui, salah satu cara mencapai targetnya adalah dengan cleansheet. Untuk itu, ia berharap striker Persib tak bisa mencetak gol.

Baca Juga

"Mudah mudahan Ezechiel tidak bisa mencetak gol lawan kami di sini, ya Pacheco juga sudah main dengan dia di Persija (musim 2017)," kata Teco, Rabu (27/11).

Saat itu, Teco memimpin Persija dan timnya mampu mengalahkan Persib dengan skor akhir 1-0. Kala itu Willian Pacheco berhadapan langsung dengan Ezechiel N;Duoassel dan menghasilkan cleansheet.

Teco mengakui hal serupa juga bisa didapatkan Bali United pada putaran pertama lalu. Saat itu, Persib harus kalah di kandang dengan skor akhir 0-2. Namun saat itu posisi Pacheco sedang diisi oleh Gunawan Dwi Cahyo. "Jadi sama Gunawan juga main di sana bagus, dia Ezechiel memang main di sana baik dan kami juga bisa tampil baik di Bandung," katanya.

Untuk itu, Teco meminta timnya untuk bisa bermain bagus. Mengamankan poin penuh adalah target mutlak untuk bisa tetap kokoh di puncak klasemen Liga 1. "Ya pasti setiap pertandingan harus kami lihat yang bagus dari lawan atau yang kurang dari lawan, buat kami bisa bikin taktik yang bagus untuk lawan Persib Bandung," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement