Kamis 28 Nov 2019 22:29 WIB

Pellegrini Bantah Soal Rumor Pemecatan Dirinya di West Ham

Pellegrini tak pernah membicarakan soal masa depannya dengan pemilik West Ham.

Manuel Pellegrini bantah soal isu pemecatan dirinya sebagai pelatih West Ham
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Manuel Pellegrini bantah soal isu pemecatan dirinya sebagai pelatih West Ham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manuel Pellegrini membantah telah ada pembicaraan dengan manajemen West Ham United, terkait masa depannya di klub asal London itu. Sebelumnya posisi Pellegrini sebagai pelatih the Hammers dilaporkan terancam.

West Ham belum merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Hal ini membuat the Hammers kini berada hanya satu peringkat di atas zona degradasi. Rumor yang beredar, Pellegrini terancam dipecat oleh West Ham.

Baca Juga

Terlebih dalam tiga pertandingan mendatang, West Ham akan menghadapi lawan berat yakni Chelsea, Wolves dan Arsenal. Namun, Pellegrini membantah soal rumor tersebut.

"Kami tidak pernah membahas soal masa depan saya di West Ham," ucapnya.

Pellegrini mengatakan, West Ham selalu mengkaji hasil pertandingan demi pertandingan. Ia pun menegaskan lebih tertarik membicarakan kesiapan skuatnya melawan Chelsea dibanding soal nasibnya di West Ham.

"Kami berupaya untuk mengalahkan Chelsea dan meningkatkan performa dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Saya selalu berpikir tentang masa sekarang, bukan masa depan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement