Jumat 29 Nov 2019 07:55 WIB

Kim Kecewa Persib Gagal Curi Poin di Kandang Bali United

Kim mengajak rekan-rekannya bangkit untuk menuntaskan sisa laga di kompetisi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffery Kurniawan, mengaku kecewa timnya gagal mencuri poin dari lawatannya ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United, Kamis (28/11). Persib harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, dengan skor 2-3.

Padahal, Persib sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat usaha Kim. Selain kecewa gagal membawa poin, Kim juga menyesalkan rekor tujuh laga tak terkalahkan yang terhenti.

Baca Juga

Mampu bermain impresif sejak babak pertama, Kim menilai jika skuat Pangeran Biru seharusnya bisa mengambil poin dari Bali. "Sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin. Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin," kata Kim seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun demikian, Kim tidak ingin tim terlalu larut dalam kekecewaan. Ia mengajak rekan-rekannya bangkit untuk menuntaskan sisa laga di kompetisi dengan raihan positif. Apalagi masih beberapa laga lagi hingga akhir musim Liga 1 2019. "Masih ada beberapa pertandingan dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan," jelasnya.

Dengan kekalahan ini, tim berjulukan Maung Bandung ini harus tetap bertengger posisi delapan dengan 41 poin. Sementara, dengan kemenangan ini posisi Bali United kian dekat dengan trofi juara karena berbeda 15 poin dari Borneo FC dan tinggal mendapatkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement