Jumat 29 Nov 2019 19:58 WIB

Penghormatan Pelatih Bali United untuk Spaso

Spaso kehilangan istri tercintanya, Lelhy Spasojevic, yang meninggal karena sakit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United mengakhiri tren negatif tanpa kekalahannya usai menaklukkan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11). Skor 3-2 membuat Bali United kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 60 poin.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari kontribusi dari pemain depannya, Ilija Spasojevic. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyebut, tim memang membutuhkan Spaso.

Baca Juga

"Dia bagus, dia bisa ikut latihan. Kami lihat dia di latihan dan punya amunisi bagus untuk bermain," kata Teco usai laga.

Spaso baru saja kehilangan istri tercintanya, Lelhy Spasojevic, yang meninggal karena sakit. Teco memberi penghormatan besar untuk Spaso yang tetap profesional meski baru kehilangan istrinya. "Dia pasti mau main dan dia tahu Bali United butuh dia di depan sebagai striker. Dia top skorer kami, dia tahu tim butuh menang hari ini," kata Teco.

Teco menyadari bahwa selama Spaso absen tim kehilangan poin. Apalagi di lima pertandingan terakhirnya Bali United belum pernah menang.

Dalam laga tersebut, Teco memberikan ban kapten pada Spaso. Teco menyatakan, Spaso sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai kapten dan striker. "Hari ini saya kasih Spaso (ban kapten) untuk kasih semangat, dia bisa sebagai kapten dan bantu tim menang hari ini," katanya.

Teco berharap, dengan kembalinya Spaso akan menjadi motivasi bagi timnya. Meskipun peluang juara sudah di depan mata, Teco ingin tim tetap mendapatkan poin di setiap pertandingan.

Saat ini, Bali United berada di puncak klasemen dengan raihan 60 poin. Selanjutnya Bali United akan bertemu dengan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/12). "Sekarang kami bisa dapat tiga poin. Mudah-mudahan dapatkan satu atau tiga poin kalau di Padang bisa," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement