Jumat 29 Nov 2019 20:09 WIB

Ibrahimovic Anggap Kota Milan Rumah Keduanya

Ibra meraih scudetto Serie A Liga Italia bersama Inter dan AC Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/NEIL MUNNS
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic menyebut Kota Milan adalah rumah keduanya. Ia pernah sukses di kota tersebut dengan meraih scudetto Serie A Liga Italia bersama Inter Milan dan AC Milan.

Karena itu, striker asal Swedia tersebut mengatakan Milan adalah rumah keduanya. Setelah Ibra memutuskan meninggalkan LA Galaxy pada Desember mendatang, AC Milan dikabarkan tertarik membawa pulang ke Milan. Meski usianya 38 tahun, Milan meyakini kemampuannya dalam mencetak gol masih tajam.

Baca Juga

Skuat Rossoneri menawarinya kontrak 18 bulan kepada mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu. “Saya punya kenangan indah tentang waktu saya di sana,” ujar Ibra saat ditanya tentang Milan dilansir dari Football Italia, Jumat (29/11).

Ibra pun yakin di usianya yang tak muda lagi akan mampu menunjukkan performa baik di lapangan. Bahkan, ia mengatakan proyek bersama klub cukup menggiurkan itu dapat membuat dirinya bermain hingga usia 50 tahun.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, juga tertarik memakai jasa Ibra. Mihajlovic menyebut Ibra bisa bermain hingga usia 50 tahun. Namun jika melihat pernyataan Ibra, mantan pemain Juventus itu lebih tertarik bermain dengan Milan.

“Saya baru saja mengakhiri pengalaman saya di Los Angeles. Itu fantastis, sekarang ada dua pahlawan dari dua dunia; saya dan Giuseppe Garibaldi," katanya.

Meski demikian, Ibra mengagumi Sinisa Mihajlovic yang berjuang keras melawan kanker. Ibra mengaku banyak bicara dengan Mihajlovic. Pelatih 50 tahun itu, kata Ibra, adalah temannya. "Mihajlovic adalah orang luar biasa dan pria unik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement