Sabtu 30 Nov 2019 02:05 WIB

Dembele Absen 10 Pekan karena Cedera

Dembele menderita cedera hamstring kaki kanan.

Ousmane Dembele, penyerang Barcelona yang kerap menderita cedera.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Ousmane Dembele, penyerang Barcelona yang kerap menderita cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain depan Barcelona Ousmane Dembele akan absen lebih dari dua bulan karena cedera otot ketiganya musim ini. Ini merupakan episode terbaru dalam kariernya yang diwarnai oleh masalah kebugaran yang berulang.

Sebuah pernyataan dari Barcelona pada Jumat (29/11), mengatakan, Dembele menderita cedera hamstring kaki kanan dan akan absen selama sekitar 10 pekan. Penyerang Prancis itu menangis ketika ia tertatih-tatih di paruh pertama kemenangan 3-1 Barcelona atas Borussia Dortmund di Liga Champions pada Kamis (28/11) dini hari WIB.

Baca Juga

Dembele menandatangani kontrak dengan Barcelona dari Dortmund pada 2017 dengan harga 105 juta euro. Tetapi musim debutnya diwarnai oleh masalah hamstring yang membutuhkan operasi dan membuatnya absen selama lebih dari lima bulan.

Dia hanya tampil lima kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini dan akan absen pada duel el Clasico bulan depan melawan Real Madrid. Ia juga hanya menjadi penonton pada plus Piala Super Spanyol format baru di Arab Saudi pada Januari.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement