Senin 02 Dec 2019 00:22 WIB

Wolverhampton Harus Puas Imbang Atas Sheffield

Wolverhampton ditahan imbang Sheffield United di Stadion Molineux.

Pemain Wolverhampton berebut bola dengan pemain Sheffield United pada pertandingan Ahad (1/12) WIB.
Foto: AP
Pemain Wolverhampton berebut bola dengan pemain Sheffield United pada pertandingan Ahad (1/12) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wolverhampton Wanderers harus puas bermain imbang atas tamunya Sheffield United dengan skor 1-1 dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Molineux, Ahad (1/12) malam WIB. Hasil ini menempatkan Wolves diposisi keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Publik Molineux Stadium dibuat terkejut, setelah Sheffield mampu mencetak gol cepat, saat pertandingan baru berjalan 1 menit. Lys Mousset yang lolos dari penjagaan lini belakang Wolves, melepaskan tembakan yang tak terbendung dan membawa the Blades unggul 1-0.

Baca Juga

Kedua tim saling jual beli serangan di sepanjang babak pertama. Namun, hingga babak pertama usai skor tidak berubah untuk keunggulan Sheffield United 1-0 atas tuan rumah Wolves.

Di babak kedua, Wolves mencoba bangkit. Hasilnya, pada menit ke-64, Raul Jimenez melepaskan umpan silang akurat yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Matt Doherty. Wolves 1-1 Sheffield.

Wolves semakin bersemangat mencari gol kemenangan. Namun, solidnya lini belakang Sheffield membuat tuan rumah harus puas berbagi poin. Hasil ini menempatkan Wolves diperingkat keenam klasemen sementara dengan 20 poin. Poin yang dimiliki Wolves sebenarnya sama dengan Tottenham di peringkat ke lima, namun kalah dalam jumlah gol. Sementara Sheffield kini berada di posisi ke tujuh dengan 19 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement