Senin 02 Dec 2019 09:42 WIB
SEA Games 2019

Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Sementara Unggul 2-0

Poin kedua diamankan Ketut/Apriyani dengan skor meyakinkan 21-8, 21-8.

Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan)/Apriyani Rahayu menyumbangkan poin kedua bagi tim bulu tangkis Indonesia saat melawan Singapura di SEA Games 2019.
Foto: DOK PBSI
Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan)/Apriyani Rahayu menyumbangkan poin kedua bagi tim bulu tangkis Indonesia saat melawan Singapura di SEA Games 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA -- Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu sukses mempersembahkan poin kedua untuk tim putri Indonesia pada babak semifinal SEA Games 2019, Senin (2/12). Indonesia berhasil unggul 2-0 atas Singapura.

Poin kedua diamankan Ketut/Apriyani dengan skor meyakinkan 21-8, 21-8, atas lawannya Jin Yujia/Nur Insyirah Khan. Tak banyak kendala yang ditemui Ketut/Apriyani. Mereka mengaku bisa tampil lebih siap dari pertandingan sebelumnya, saat melawan Vietnam.

Baca Juga

“Kami berdua hari ini lebih siap dari kemarin dan belajar dari kesalahan kemarin. Kemarin kami kurang fokus dan banyak mati sendiri. Itu yang bikin kami rubber kemarin dan kami perbaiki sekarang,” kata Apriyani dalam keterangan yang diterima Republikbola.

“Dari awal juga kami harus benar-benar siap. Secara pola juga harus lebih rapi. Terus kami juga sudah tahu kondisi lapangan, jadi lebih siap dari awal,” tambah Ketut.

Sudah unggul 2-0, Indonesia kini berharap pada partai ketiga yang memainkan nomor tunggal putri. Fitriani berhadapan dengan Jaslyn Hooi Yue Yann.

Berikut hasil sementara pertandingan Indonesia melawan Singapura di babak semifinal SEA Games 2019 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina:

Tunggal Putri 1: Gregoria Mariska Tunjung vs Yeo Jia Min: 21-15, 23-21

Ganda Putri 1: Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu vs Jin Yujia/Nur Insyirah Khan: 21-8, 21-8

Tunggal Putri 2: Fitriani vs Jaslyn Hooi Yue Yann 

Ganda Putri 2: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Shinta Mulia Sari/Crystal Wong Jia Ying

Tunggal Putri 3: Ruselli Hartawan vs Grace Chua Hui Zhen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement