Senin 02 Dec 2019 16:15 WIB

Persela Targetkan Curi Poin di Kandang Persib

Dibandingkan melihat tim lawan, Persela hanya akan fokus pada tim sendiri.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persela Lamongan, Arif Satria (kiri) dan pelatih Persela, Nil Maizar (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persela Lamongan, Arif Satria (kiri) dan pelatih Persela, Nil Maizar (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan menjalani laga tandang menghadapi Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

Pelatih Persela, Nil Maizar mengaku timnya siap menghadapi Persib. Tak tanggung-tanggung, pelatih kelahiran Sumatera Barat ini menargetkan timnya untuk mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Baca Juga

"Kondisi pemain seluruhnya tidak ada yang terkena kartu kuning dan tidak ada yang akumulasi kartu. Mudah-mudahan besok saat kami menghadapi Persib, tim bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kami bisa mendapatkan poin," kata Nil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12).

Nil menyebut tidak merasa ambil keuntungan dari absennya striker Persib, Ezechiel N'Duoassel. Menurutnya, Persib memiliki kualitas pemain yang merata, baik itu pemain asing maupun pemain lokalnya.

"Saya yakin beda ya, Persib ini tim yang luar biasa. Siapa pun yang main tetap sama karena memang itu kekuatan dia. Entah itu pemain inti atau cadangan tidak terlalu jauh (kualitasnya)," kata Nil.

Menurut Nil, dibandingkan melihat tim lawan, Persela hanya akan fokus pada tim sendiri. Ia yakin Persela bisa menambah panjang tren positif yang sedang dimilikinya. Persela belum pernah kalah dalam dua laga terakhirnya.

"Kami tetap optimis walau tipis (dari zona degradasi), tapi tetap semangat lawan Persib. Kami berjuang, kami militan, militan kami lebih tinggi daripada yang dipikirkan orang-orang," kata Nil.

Sementara itu pemain belakang Persela, Arif Satria mengaku siap menghadapi Persib. Menurutnya, Persela tidak gentar untuk menghadapi Persib di kandang lawan.

"Dalam pertandingan besok menghadapi Persib, kami siap sesuai dengan target yang kami inginkan yaitu ambil poin di sini. Tentu saja bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan perjuangan," kata Arif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement