Selasa 03 Dec 2019 07:36 WIB

Scott Dann dan Gary Cahill Absen Bela Palace Vs Bournemouth

Pelatih Palace Roy Hodgson mengatakan, Dann dan Cahill cedera.

Gary Cahill absen membela Crystal Palace melawan Bournemouth di Liga Inggris akibat cedera.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Gary Cahill absen membela Crystal Palace melawan Bournemouth di Liga Inggris akibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua bek Crystal Palace, Scott Dann dan Gary Cahill, bakal absen pada pertandingan Liga Inggris, Rabu (4/12) dini hari WIB melawan Bournemouth. Pelatih Palace Roy Hodgson mengatakan, kedua pemainnya itu cedera.

Dann yang masuk memperkuat skuat Palace karena Cahill cedera lutut, mengalami hantaman pada pergelangan kakinya saat mereka menang 2-0 melawan Burnley, akhir pekan lalu. Posisinya digantikan oleh Mamadou Sakho.

Baca Juga

"Dia sudah dipindai hari ini. Kami harap bukan masalah ligamen," kata Hodgson dalam konferensi pers. "Dia akan absen pada pertandingan besok, demikian juga dengan Gary Cahill. Kami berharap keduanya sudah sembuh pada pertandingan akhir pekan (melawan Watford)."

Palace juga tanpa bek kanan Joel Ward yang mengalami cedera lutut ketika kalah 1-2 melawan Liverpool bulan lalu.

Sakho, yang sedang berusaha bugar setelah mengalami ketegangan otot, diperkirakan berduet dengan James Tomkins di bek tengah dalam laga tandang melawan peringkat ke-12 Bournemouth.

"Dia sudah bugar bermain untuk satu periode tetapi tentu saja kami diberkati di bek tengah oleh penampilan bagus Cahill dan Tomkins," sambung Hodgson. Oleh karena itu dia harus menantikan kesempatannya. Dia bermain penuh untuk tim U-23, bermain pada Sabtu untuk periode penting babak kedua."

Palace mengakhiri laga tandang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga saat melawan Burnley. Palace bercokol di posisi 11 klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement