Rabu 04 Dec 2019 09:39 WIB

Naik ke Posisi Lima, Hodgson Minta Skuat Palace tak Lengah

Palace berhasil duduk di posisi kelima klasemen setelah menaklukkan Bournemouth 1-0.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson meminta pasukannya tak lengah dengan posisi di peringkat lima klasemen Liga Inggris saat ini.
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson meminta pasukannya tak lengah dengan posisi di peringkat lima klasemen Liga Inggris saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson berupaya mempertahankan performa skuatnya di Liga Inggris musim ini. Crystal Palace berhasil duduk di posisi kelima klasemen setelah menaklukkan Bournemouth 1-0 di Selhurst Park, London, Rabu (4/12) dini hari WIB.

Hodgson mengimbau para pemainnya tak lengah dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sebab Liga Inggris masih menyisakan banyak laga.

Baca Juga

"Lebih baik ada di posisi kelima dari atas daripada dari bawah. Tapi ini baru 15 pertandingan, masih ada 23 lagi untuk dimainkan," katanya seperti dilansir dari Four Four Two.

Hodgson mengimbau anggota timnya tetap waspada dan berusaha menjaga posisi yang saat ini diraih. Ia mengingatkan, menjadi urutan kelima saat ini bukan berarti akan begitu terus sampai 23 pertandingan berikutnya.

Hodgson merasa mempertahankan performa positif anak asuhnya merupakan yang utama saat ini. "Saya pikir 21 poin sudah bagus dari 15 pertandingan, jadi saya lebih dari senang. Tapi saya tak mau terpaku pada posisi saat ini," kata Hodgson.

Akhir pekan ini, Palace akan menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Tapi Palace kehilangan Mamadou Sakho yang dikartu merah saat melawan Bournemouth. Hodgson berharap Gary Cahill atau Scott Dann yang berada dalam masa penyembuhan sudah bisa dimainkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement