Rabu 04 Dec 2019 16:29 WIB

Steven Gerrard Puji Performa Alfredo Morelos

Morelos jadi pemain pertama Rangers yang membuat gol dalam empat laga beruntun.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Steven Gerrard
Foto: EPA-EFE/PETER KLAUNZER
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Pelatih klub Skotlandia Rangers Steven Gerrard optimistis Alfredo Morelos pantas dihargai secara luar biasa usai memecahkan rekor gol. Morelos mencetak gol pembuka dalam laga yang dimenangkan Rangers dengan skor 5-0 atas Hearts.

Morelos tercatat sebagai pemain Rangers pertama yang membuat gol dalam empat laga berturut-turut di kancah kompetisi tingkat Eropa.

Gerrard mengapresiasi tinggi kinerja Morelos bagi tim. Ia memuji Morelos sebagai dalang atas kemenangan Rangers.

"Alfredo dalam performa luar biasanya. Dia mencetak gol hebat. Tugasnya sebagai pemain sayap selalu membuat saya kagum. Musuh selalu berusaha menjegalnya," kata Gerrard seperti dilansir dari FourFourTwo pada Rabu (4/12).

photo
Alfredo Morelos (kiri).

Gerrard meyakini performa timnya akan terjaga di kancah domestik untuk mengamanakan gelar juara. Apalagi dengan kehadiran Morelos. "Perjalanan masih panjang. Kami terus membuka peluang menuju tangga juara," jelasnya.

Rangers akan menghadapi final Piala Betfred pada Ahad (8/12) menghadapi Celtic. Para fan berharap Morelos tak dimainkan saat laga melawan Aberdeen pada Rabu (4/12) ini agar fit saat final nanti.

"Ya memang begitulah maunya fan. Mereka bebas berdebat tentang keputusan saya. Tapi saya pastikan bahwa fokus saya tetap untuk melawan Aberdeen," kata mantan kapten Liverpool itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement