Sabtu 07 Dec 2019 16:02 WIB

Ini Usaha Persib Hadapi Dua Laga Tandang Beruntun

Robert meminta timnya fokus hanya di satu pertandingan melawan PSS terlebih dulu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12). Setelah menghadapi PSS, Made Wirawan dkk akan melanjutkan perjalanan ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC pada Rabu (11/12) mendatang.

Untuk itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membawa 22 pemain menuju Sleman. Termasuk tiga penjaga gawangnya untuk mengantisipasi ancaman akumulasi kartu.

Baca Juga

"Tentunya jadwal kami padat, tapi kami tahu apa yang kami lakukan. Kami ingin menampilkan pertandingan sepak bola yang menarik," kata Robert, Jumat (6/12).

Robert meminta timnya untuk fokus hanya di satu pertandingan melawan PSS Sleman terlebih dahulu. Setelah itu, baru tim boleh memikirkan cara untuk melawan Borneo FC.

Robert tahu bahwa PSS Sleman bukanlah tim yang bisa ditaklukan begitu saja. Apalagi PSS Sleman sedang dalam tren positifnya. "Sleman adalah tim yang bagus, kami pernah melawan mereka sebelumnya dan saya rasa akan ada atmosfer yang bagus di Yogya," kata dia.

Robert tahu bahwa semua tiket sudah terjual habis. Bahkan tidak sedikit Bobotoh yang akan menonton dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 ini nanti.

"Kami juga berharap Bobotoh ikut hadir dan memberikan dukungannya untuk tim. Kami ingin bermain sebaik yang kami bisa dan tidak ingin mengulang kembali kesalahan yang sama seperti di laga sebelumnya," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement