Sabtu 07 Dec 2019 20:54 WIB

Frank Lampard akan Aktif Belanja Pemain Januari Nanti

Lampard menyatakan penting mempertahankan keseimbangan skuat saat ini.

Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyatakan klubnya akan aktif pada jendela transfer Januari tahun depan. Ini setelah larangan dua jendela transfer untuk Chelse dicabut Jumat (6/12) pekan ini.

Lampard menyatakan, akan memasukkan daftar pemain yang hendak dibeli kepada manajemen klub setelah Mahkamah Arbitrase Olahraga (CAS) mencabut larangan transfer kepada klub ini sehingga the Blues bisa membeli pemain baru Januari nanti.

Baca Juga

"Seandaianya ada peluang untuk memperkuat itu, maka kami akan mempertimbangkannya," kata Lampard dalam sebuah jumpa pers seperti dikutip ESPN, Sabtu (7/12).

Meskipun tidak akan mengungkapkan pemain mana saja yang akan dibidiknya, Lampard menyatakan, adalah penting mempertahankan keseimbangan skuat saat ini. "Saya tidak bilang untuk 11 pemain tetapi 20-an pemain. Saya perlu memastikan kami berjalan pada arah yang benar."

Chelsea dijatuhi larangan dua jendela transfer karena bersalah melanggar aturan yang berkaitan dengan transfer 29 pemain di bawah usia 18 tahun. Klub ini dijatuhi hukuman itu oleh komisi etik FIFA yang kemudian dikuatkan dalam memori banding FIFA, sampai kemudian Chelsea mengajukan kasus ini kepada CAS.

Chelsea bertandang ke Everton yang belum lama ini memecat pelatih Marco Silva, untuk menjalani pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement