Ahad 08 Dec 2019 03:12 WIB

Lampard Minta Pemain Chelsea Tampil Lebih Baik Lagi

Chelsea menelan kekalahan 1-3 dari Everton dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Pelatih Chelsea Frank Lampard meminta pemainnya tampil lebih baik lagi setelah dipecundangi Everton 1-3.
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Pelatih Chelsea Frank Lampard meminta pemainnya tampil lebih baik lagi setelah dipecundangi Everton 1-3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Frank Lampard menagih etos kerja yang lebih baik lagi dari para pemainnya. Permintaan Lampard dilontarkan setelah Chelsea mereka menderita tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Liga Inggris.

Chelsea menelan kekalahan 1-3 dari Everton dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (7/12), menandai hasil negatif ketiga Chelsea dalam empat pertandingan terakhir. Rentetan hasil negatif itu muncul setelah catatan enam kemenangan beruntun Chelsea dihentikan oleh juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Baca Juga

"Kami sempat mengalami fase menyenangkan, memenangi banyak pertandingan. Tapi ini Liga Primer dan kami bertandang ke City, tampil baik namun kalah. Dua kekalahan yang menyusul setelahnya pertanda kami harus bermain lebih baik lagi," kata Lampard dalam komentar usai laga dilansir laman resmi Chelsea.

Sebelum dikalahkan Everton, Chelsea juga menderita hasil negatif takluk 0-1 kala menjamu West Ham United di Stamford Bridge.

Kekalahan melawan West Ham dan Everton tak ubahnya menjadi antiklimaks bagi penampilan Chelsea yang sempat menjanjikan gelombang regenerasi mulus di bawah bimbingan Lampard. Terlebih, Everton dalam periode negatif setelah menelan tiga kekalahan beruntun dan memecat pelatih sebelum menghadapi Chelsea.

"Kami menghadapi dua tim yang mengalami masa sulit dan membiarkan pertandingan lepas dari tangan kami untuk banyak alasan berbeda. Ini pelajaran besar bagi kami," kata Lampard.

Meski kalah, Chelsea tetap aman menduduki peringkat keempat klasemen dengan koleksi 29 poin. City tertinggal tiga angka dari Manchester City di posisi ketiga. Bisa jadi pada bursa transfer Januari Chelsea bakal menggelontorkan dana banyak menggaet pemain baru menyusul dikabulkannya gugatan mereka oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement