Ahad 08 Dec 2019 19:35 WIB

Penonton Laga Badak Lampung Vs Persija Membludak

Laga Badak Lampung vs Persija sempat dihentikan akibat jumlah penonton yang membludak

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Logo Liga 1 Indonesia
Foto: liga-indonesia.id
Logo Liga 1 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga lanjutan Liga 1 2019 antara Badak Lampung FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Ahad (8/12) petang sempat terhenti pada menit ke-17. Wasit harus menghentikan laga karena membludaknya penonton yang hadir, bahkan sampai turun ke sisi lapangan.

Terhenti lebih dari 20 menit lagi, pertandingan kembali dilanjutkan usai pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut meminta para penonton untuk tertib. Laga pekan ke-31 ini sangat penting bagi kedua tim untuk meraih tiga poin. Tim tuan rumah harus bisa memenangkan laga jika ingin keluar dari zona degradasi. Sementara Persija Jakarta juga wajib membawa pulang poin penuh apabila ingin finis di 10 besar klasemen akhir Liga 1.

Baca Juga

Namun Macan Kemayoran memulai laga tanpa bomber andalannya, Marco Simic yang tampak di bangku cadangan. Pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran secara mengejutkan menelan kekalahan dari Badak Lampung dengan skor tipis 0-1 di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (1/9). Sementara pekan lalu, Persija juga dipermalukan oleh tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor mencolok 3-0 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (4/12) lalu.

Kedua tim bermain ngotot sejak laga dimulai. Meski saling menekan, namun kedua tim tidak mampu mencetak gol. Laga Perseru Badak Lampung melawan Persija Jakarta masih imbang tanpa gol, hingga babak pertama usai.

Susunan pemain

Badak Lampung: Yoewanto Stya Beny, Antony Golec, Bojan Malisic (C), Kurniawan Karman, Reva Adi, Saepuloh Maulana, Akbar Tanjung, Arthur Bonai, Suhandi, Fernandinho, Marquinhos

Pelatih: Milan Petrovic

Persija: Andritany Ardhiyasa, Alexandre Xandao, Fachrudin Aryanto, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rachmat Hidayat, Riko Simanjuntak, Heri Susanto

Pelatih: Edson Tavares.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement