Sabtu 07 Dec 2019 00:26 WIB

Lawan Persib, Pelatih PSS: Akan Seru dan Tidak Mudah untuk Kami

Lawan Persib, Pelatih PSS: Akan Seru dan Tidak Mudah untuk Kami

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebut laga melawan Persib Bandung akan seru dan tidak mudah untuk timnya.

"Saya pikir Persib cukup merata, artinya kualitas pemain cukup bagus dan hasilnya membawa dampak positif. Saya pikir pertandingan besok akan seru dan tidak mudah untuk kami," kata Seto, dikutip dari Republika, Jumat (6/12/2019).

AYO BACA : Faktor Psikilogis Penyebab Anjloknya Performa Persib Kontra Persela

PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung di laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

PSS Sleman berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 43 poin. Sementara itu, Persib di urutan 10 dengan raihan 41 poin.

AYO BACA : Omid Nazari Ingin Hasil Maksimal di Laga Sisa Persib

Seto Nurdiantoro mengakui, timnya harus bisa mengantisipasi kebangkitan Persib. Di laga sebelumnya, Persib harus takluk dari Persela dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

"Saya pikir Persib dengan kekalahan kemarin punya motivasi sendiri untuk menunjukkan pada Bobotoh-nya bahwa mereka masih mampu," kata Seto.

Sebaliknya, PSS mampu meraih poin penuh di laga kandang kontra Badak Lampung FC, 5-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12/2019).

Namun Seto menyebut permainan Persib tetap agresif. Terbukti saat Seto menyaksikan pertandingan Persib melawan Bali United beberapa waktu lalu. "Saya pikir gambaran Persib seperti itu cara bermain mereka. Bagaimana pun kami antisipasi cara Persib untuk bermain," tuturnya.

AYO BACA : Ketum PSSI Cuek Soal Liga 1 dan Gol Bunuh Diri Persib, Ini Penjelasan PT LIB

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement