Ahad 08 Dec 2019 21:11 WIB

Gabigol tak Menolak Jika Dipinang Liverpool

Gabigol mengaku senang dan bangga jika bisa bermain bersama Firmino di Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gabigol
Foto: EPA/Silvio Avila
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Superstar Flamengo Gabriel Barbosa memberikan sinyal siap menerima pinangan dari Liverpool. Penyerang yang akrab disapa Gabigol juga mengaku, sangat senang jika bisa berduet bersama Roberto Firmino di lini depan the Reds.

Mengkilapnya performa Flamengo hingga berhasil menyabet trofi Copa Libertadores tak terlepas dari sosok Gabigol. Pemain buangan Inter Milan itu menjelma jadi mesin gol Si Merah Hitam.

Baca Juga

Menyusul aksi ciamiknya, pihak klub pun dilaporkan berencana menawarkan kontrak permanen kepada Inter untuk bisa mengamankan Gabigol di Estadio da Gavea. Sebab, saat ini ia masih berstatus sebagai pemain pinjaman.

Di sisi lain, Gabigol tak dapat memungkiri dirinya masih ingin merumput di kompetisi Benua Biru. Sekaligus membuktikan kapasitasnya bukanlah seorang pemain 'jago kandang' seperti legenda timnas Brasil, Pele, yang hanya memperkuat Santos FC.

Penyerang berusia 23 tahun itu juga merasa takjub dengan rekan setimnya di Brasil, Roberto Firmino. Ia pun berhasrat ingin bermain bersama bomber andalan the Kopites.

"Firmino? Dia adalah striker yang kuat dan luar biasa bersama Brasil. Dia sumber inspirasi bagi saya. Sangat membanggakan untuk bisa bermain denganya, dan Liverpool adalah klub yang semua pemain inginkan," kata Gabigol dilansir Sportkeeda, Ahad (8/12).

Adapun Gabigol dan Firmino berkesempatan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. Namun, keduanya bisa saling berhadapan jika Liverpool dan Flamengo bertemu di partai final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement